Kenalan Dulu Lahhhh


Tanjung Papuma, Jember . Ini pantainya bagus banget, sumpah
Oke mari kita kenalan dulu, namaku Abdillah Muharram, di kalangan orang rumah dipanggil Abi, tapi waktu kuliah ganti menjadi Abe. kenapa ganti Abe? awalnya aku pake nama facebook Abee Abdillah (maklum alay bikinnya waktu SMP), dengan harapan orang bacanya Abi Abdillah tapi lain kata temen temen aku waktu maba (mahasiswa baru) manggil aku Abe, waktu aku bilang nama panggilan aku sebenarnya Abi malah dibilang "udah keren pake Abe" oke dan sejak itu namaku menjadi Abe dikarenakan lebih keren.

Aku lahir dan gede di Jawa Timur tepatnya di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, 1-2 jam lah kalo dari Surabaya. Kalo kalian ke Mojokerto, yang terkenal pertama adalah dulunya merupakan pusat pemerintahan Mojopahit, sampe sekarang pun banyak situs situs peninggalan Mojopahit yang masih terjaga. Selain itu Mojokerto juga punya gunung, air terjun, mini park dan banyak lagi deh, mudah dijangkau dan jalan menuju ke sana juga udah ada semua. Jadi kalian kapan main ke Mojokerto?  oke di kesempatan lain aku bakal review tempat tempat wisata Mojokerto.

Berhubung di Mojokerto masih banyak lahan kosong buat main jadi dari kecil aku ga suka diem dan dirumah aja, dulu awalnya aku ini putih kata mamaku tapi gara gara waktu SD aku suka keluyuran sono sini jadi item dahh, keluyuran sampai ke tempat yang antah berantah yang mungkin kaya scene nya Journey 2 : Mysterious Island haha (lebay) sampe dikejar-kejar penjaga kandang bebek sambil bawa parang dikira mau nyuri bebeknya. Hebatnya sampe sekarang kandang bebek itu masih ada dan tambah gede (malah cerita kandang bebek). Hobby dari SD sih maen musik, gara gara musik nih gaes, aku bisa dapetin cewe waktu SMP, sumpah anaknya cakep dan manis, ga nyangka juga dulu bisa dapet doi dan itu berulang waktu SMK dapet cewe dari vokalis sendiri, suaranya beuhh kaya agnez mo, tapi sayangnya mereka semua sudah menemukan pasangannya masing-masing dan gua masih aja jombloo. selain musik, aku juga suka banget jalan-jalan ke tempat baru dan lebih ke alam sih, karena menurutku itu merupakan bener bener penghilang stres. Kalo traveling doang tanpa foto-foto kurang lengkap rasanya, jadi tak lupa kalo traveling mesti ambil foto sana sani meskipun dengan kamera HP atau seadanya. So, ga banyak-banyak gaes, kalian pasti bosen baca. Welcome to my blog, thank you so much for visiting. kalo ada yang bermanfaat share ke yang lain ya, tapi kalo ada yang perlu dikomen, komen aja, dengan senang hati saya akan meresponnya. 

Di Manila gaess, Shell Eco Marathon Asia. Sumpah panas banget, instan bikin item.

Foto kondisi ku terakhir, kerja di PT. Indonesia Epson Industry

Komentar